Sabtu, 20 Agustus 2022 – 14:22 WIB

VIVA Trending – Nikita mirzani tengah menjadi sorotan warganet lantaran dirinya yang mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sosok Ferdy Sambo di dalamnya. Bahkan wanita yang kerap dikenal sebagai artis kontroversial tersebut mengatakan dalam keterangan videonya bahwa Ferdy Sambo memiliki paras yang tampan. 

“Ter Sambo2 aku tuh karna netizen, btw cakep juga yah hahahah,” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan unggahan videonya di TikTok @realnikitamirzani yang dikutip VIVA pada Sabtu, 20 Agustus 2022. 

Dalam unggahan videonya tersebut, Nikita Mirzani memunculkan foto Ferdy Sambo yang ditempatkan di belakang dirinya. Bahkan di akhir videonya Nikita juga memberikan sebuah kecupan kepada sosok Ferdy Sambo yang ada di dalam videonya tersebut dengan tangannya sambil tersenyum.

Nikita Mirzani buat video dengan sosok Ferdy Sambo

Photo :

  • TikTok @realnikitamirzani

Tak hanya satu video, Nikita juga membuat video lainnya dengan foto sosok Sambo tersebut. Dalam video bersama Ferdy Sambo yang lainnya, terlihat Nikita yang tersenyum malu-malu kepada foto Sambo yang terletak di belakangnya yang terkesan menggoda dan tersipu malu. 

“Pak sambo ku sayang lop lop mihihihihi,” tulis keterangan unggahan video Nikita Mirzani yang lainnya di akun TikTok-nya. 

Sontak warganet pun memberikan reaksi mereka dalam kolom komentar unggahan video Nikita dan meninggalkan berbagai reaksi serta komentar mereka. Sejumlah warganet juga menanggapi video tersebut dengan mengatakan bahwa keduanya memang sudah saling mengenal dan Sambo yang pernah menolong Nikita dalam menangani kasusnya. 

Sumber : news.google.com.

Baca Artikel Menarik Lainnya dari Customer.co.id di Google News